Jumat, 12 Oktober 2018

Ubin travertine Untuk Dekorasi Rumah Dan Taman

Travertine adalah salah satu produk batu paling terkenal untuk digunakan baik di rumah maupun di kebun atau halaman. Batu Romawi klasik ini telah digunakan untuk konstruksi dan ubin selama ribuan tahun. Memang, Coliseum di Roma sebenarnya terdiri hampir seluruhnya dari travertine bukan pualam seperti yang banyak dipikirkan orang. Travertine adalah batuan sedimen yang terbentuk oleh penguapan air di kolam sumber air panas. Ketika air menguapnya meninggalkan lapisan mineral dan mineral inilah yang memberi nuansa batu yang indah. Warna utama ubin travertine berkisar dari coklat lunak hingga mahoni gelap dan merah menyala. Banyak warna akasi dapat ditemukan di setiap ubin tergantung pada penambahan mineral yang berbeda selama proses pembentukan.

Ubin travertine digunakan untuk banyak tujuan di rumah. Batu itu membuat lantai yang sangat indah dan sangat umum di foyer. Ketika digunakan di lantai, ubin membutuhkan lapisan segel untuk melindungi dari pewarnaan. Karena batuannya sedimen, umumnya memiliki pori-pori kecil dan kantong udara yang memungkinkan material pewarnanya masuk ke struktur jika permukaannya tidak tertutup. Noda ini hampir tidak mungkin dihilangkan untuk menjaga sealer setiap beberapa tahun sangat penting. Permukaan pada ubin lantai ini akan dipakai dengan baik karena ini agak keras dan sulit. Penggunaan umum lainnya di rumah termasuk sebagai countertops atau worktops dan kembali cipratan serta potongan trim dan aksen. Jika ubin diterapkan ke dinding, yang berfungsi dengan baik karena mereka jauh lebih ringan dari marmer, maka mereka tidak perlu disegel. Tetapi Anda pasti ingin menggunakan ubin yang terisi di atas meja atau bagian atas. Ubin yang penuh, seperti namanya, memiliki semua lubang dan ruang kosong yang diisi dengan material yang cocok dengan warna ubin. Ini menghentikan sedikit makanan agar tidak terperangkap di wajah dan menyebabkan masalah kesehatan. Penggunaan lain yang cukup bagus adalah ubin di seluruh kamar mandi.

Sebuah shower ubin travertine memberi Anda tampilan yang sangat bergaya dari pemandian Romawi dunia lama. Sekali lagi sealer akan diperlukan jika ubin dipotong ditempatkan di lantai atau dinding kamar mandi. Di kebun, batu paving Travertine cukup terkenal sebagai pekarangan belakang serta paver di seluruh kebun untuk mempertahankan kaki yang kering. Karena terbuat dari batu, paver akan baik-baik saja, tetapi mereka perlu ditutupi dari kelembaban di daerah dengan cuaca dingin karena jika air menyaring dan kemudian membeku, itu dapat memecahkan ubin. Jika Anda merencanakan proyek renovasi atau renovasi, ubin Travertine patut Anda perhatikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar