Minggu, 14 Oktober 2018

Cara Sukses Menghilangkan Noda Pada Karpet

Salah satu masalah paling umum yang kita hadapi dalam kehidupan sehari-hari adalah menghilangkan noda dari karpet. Namun hati-hati mungkin, menodai karpet Anda dalam beberapa cara atau yang lain tidak bisa dihindari. Karpet yang pernah dipasang tidak dapat dipindahkan dari tempatnya dan ini sendiri memberi kita tantangan untuk menghilangkan noda dari karpet. Terutama, zat seperti saus tomat atau kopi cenderung meninggalkan noda selamanya.

Meskipun sangat sulit untuk menghilangkan noda dari karpet, artikel ini akan membantu Anda dengan cara melakukannya tanpa banyak kesulitan.

Noda Karpet Umum dan cara untuk mengobatinya

Di sini, di artikel ini, daftar periksa dari noda yang paling umum diberikan bersama dengan cara membersihkan noda.

Noda kopi - noda kopi menyebabkan sebagian besar noda karpet membuat karpet Anda terlihat kotor. Langkah utama adalah langsung menyerap kopi sebanyak mungkin dengan menggunakan kertas blotting. Jika kertas blotting tidak ada di rumah Anda, Anda bisa menggunakan serbet dan bahkan sehelai kain selama tujuannya terpenuhi. Sekarang untuk menghilangkan sisa noda, Anda dapat menggunakan serangkaian produk yang tersedia di supermarket. Jika Anda ingin pergi dengan produk rumah, Anda dapat menggunakan campuran cuka dan air bersama dengan deterjen. Bilas lagi dan lagi sampai noda dibersihkan sepenuhnya. Tentu saja, jika noda cukup besar dan Anda tidak berpikir Anda akan bisa membersihkannya sendiri, Anda dapat menyewa penyedia layanan pembersihan untuk merawat noda untuk Anda.

Noda tinta - noda semacam ini membutuhkan perhatian khusus. Di sini langkah pertama tidak menggosok karpet dengan kain. Sebaliknya, orang harus menggunakan alkohol untuk membersihkan noda saat alkohol melarutkan tinta. Gunakan alkohol suling atau alkohol pembersih yang tersedia secara komersial. Rendam kain dalam alkohol dan oleskan pada noda. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, mencegah menggosok karpet. Noda akhirnya akan hilang dengan mengusap berulang kali. Sekarang keringkan tempat menggunakan penyedot debu. Satu bahkan dapat menggunakan penghapus cat kuku jika noda adalah ukuran yang cukup besar.

noda hewan peliharaan- Kemungkinan memiliki noda hewan peliharaan di karpet Anda cukup tinggi jika Anda memiliki hewan peliharaan. Baik noda dan bau cenderung tetap karena noda hewan peliharaan. Langkah pertama adalah mengurus kekacauan. Ini akan lebih baik diikuti dengan melembabkan noda dengan air dan dengan lembut membersihkannya dengan kain berulang kali. Setelah itu gunakan vacuum untuk mengeringkan spot. Satu dapat menggunakan penghilang bau untuk mengurus bau. Anda bahkan dapat mengambil bantuan dari para profesional. Anda mungkin berpikir di mana menemukan pembersih karpet di dekat saya, tetapi dapat dilakukan dengan mudah di agensi mana pun yang berurusan dengan pedagang.

Noda darah - Noda darah dapat menempel dan dapat dibersihkan menggunakan air dingin dan campuran deterjen keras yang disemprotkan di atasnya dan digosok berulang kali secara menyeluruh.
Agar karpet Anda bersih dari noda umum, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas. Tetapi jika Anda merasa sulit, Anda selalu dapat menyewa jasa pembersih karpet yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar