Rabu, 10 Oktober 2018

Alasan Untuk Memilih Vinyl Siding Dibandingkan Batu Bata

Jika ingin mengubah bagian luar rumah Anda, apakah Anda sudah mempertimbangkan memihak vinil? Ada pro dan kontra baik pada batu bata maupun pemagaran, dan keputusan akhirnya bermuara pada preferensi pribadi. Namun, ada beberapa alasan mengapa berpihak vinil telah menjadi pilihan nomor satu di antara pembuat remodel, pembangun, dan kontraktor di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Keterjangkauan

Apakah Anda pernah ke toko perangkat keras dan benar-benar harga batu bata? Bekerja melalui kontraktor mungkin memberi Anda diskon. Tetapi bahkan sekitar setengah dolar, Anda mencari investasi besar. Alternatif lain, vinil yang diperkuat adalah bahan yang jauh lebih hemat biaya ketika menutupi ruang luar yang besar. Bahkan pemasangan penutup ini kurang memakan waktu dan lebih terjangkau dengan biaya tenaga kerja lebih rendah. Ini semua adalah manfaat jangka pendek, tetapi ada juga manfaat jangka panjang. Batu bata harus diganti dan diperbaiki setiap 20 hingga 25 tahun. Memihak, di sisi lain, berlangsung lebih lama dan membutuhkan perawatan yang sangat sedikit. Yang Anda butuhkan hanyalah selang untuk membersihkannya sesekali dan selesai!

Fungsionalitas

Pelapis vinil menawarkan tingkat keserbagunaan yang tidak dapat ditemukan di material lain. Jika rumah Anda memiliki fitur arsitektur, seperti gable, produk ini dapat memberikan cakupan dan perlindungan yang luas sambil mempertahankan karakteristik unik ini. Kontraktor bersertifikat dilatih dengan teknik pemasangan yang tepat dan dapat memberi tahu Anda tentang kemungkinan dan keterbatasan opsi ini dengan lebih baik.

Personalisasi

Batu bata tersedia dalam berbagai warna. Namun, pilihannya bahkan tidak mendekati 950 produk vinil yang tersedia dalam hampir 350 warna berbeda. Finishing dapat dicelup hampir semua warna untuk menyesuaikan dengan lanskap Anda atau menonjol di lingkungan. Jika Anda tidak puas dengan warna atau hanya ingin mencoba tampilan baru, Anda bisa melukisnya untuk menciptakan estetika baru. Anda juga dapat sekrup jendela atau aksesoris eksterior lainnya ke dalam plastik lebih mudah dan jauh lebih efisien daripada di batu.

Lebih Baik untuk Lingkungan

Produksi batu bata melepaskan energi dan polusi udara yang mengejutkan. Ketika mempertimbangkan energi total, polutan udara, dan potensi pemanasan global, vinil adalah kandidat material yang superior. Beberapa penelitian telah menyimpulkan bahwa dampak batu bata terhadap lingkungan adalah tiga kali lebih besar daripada vinil.

Sementara batu bata masih memiliki kelebihan, memihak menawarkan fleksibilitas yang tak tertandingi dengan label harga yang lebih kecil. Pada akhirnya, keputusan itu tergantung pada preferensi pribadi. Namun, banyak pihak yang berpihak, menjadikannya kandidat yang sangat kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar