Jumat, 19 Oktober 2018

5 Hal Yang Harus Diketahui Saat Merenovasi Kamar Mandi

Kamar mandi Anda adalah satu ruangan di rumah yang menerima lalu lintas paling banyak. Karena itu, siapa pun yang tertarik dengan renovasi kamar mandi harus memahami bahwa ada hal-hal tertentu yang perlu diingat ketika memikirkan kembali tampilan dan fungsinya. Remodeler yang berpengalaman memiliki keunggulan dibandingkan dengan 'anak baru di blok' karena mereka tahu apa yang mengubah ruang, tetapi bagaimana dengan timer pertama? Bagaimana dengan orang yang memiliki visi tetapi tidak yakin harus mulai dari mana?

Berikut adalah lima hal yang perlu diperhatikan pertama kalinya dari kamar mandi remodeler sebelum memulai proyek:

1. "Bagaimana Kamar Mandi Digunakan?" Ini pertanyaan sederhana dengan jawaban yang rumit. Tentu, Anda dapat membuatnya menjadi masalah sederhana nomor 1 & 2, tetapi itu hanyalah bagian dari persamaan. Berapa banyak orang yang menggunakan kamar mandi? Apa jadwal untuk digunakan di pagi hari? Di malam hari? Apa kebutuhan stop kontak listrik yang harus dipenuhi? Haruskah ada satu atau dua sink?

2. Punya Anggaran - Tidak peduli kerumitan proyek dan ukuran impian Anda, ketahui di mana Anda berdiri secara finansial. Renovasi kamar mana pun mendapatkan darah memompa karena kemungkinan, tetapi Anda harus realistis jika dolar Anda hanya dapat meregang sejauh ini.

3. Pertimbangkan Kebutuhan Setiap Orang - Memahami apa yang dibutuhkan semua penghuni rumah dari kamar mandi berarti memahami detail terkecil. Pertimbangkan ketinggian yang cocok untuk semua anggota rumah. Di rumah dengan berbagai ketinggian, perlengkapan, countertops, dan perangkat keras kamar mandi umum harus berada dalam jangkauan semua orang. Kompromi adalah nama permainan. Selain itu, perlindungan seperti grab bars di permukaan shower dan non-slip akan menjadi penting untuk diingat.

4. Ruang Penyimpanan - Kamar mandi yang cukup luas dan dapat digunakan, ruang penyimpanan sangat penting dalam proyek renovasi yang sukses. Tanpa ruang penyimpanan yang memadai, kenyamanan kamar mandi Anda terganggu, sehingga selama tahap perencanaan, pertimbangkan opsi penyimpanan yang berfungsi untuk semua orang.

5. Jangan Takut Menelepon Seorang Profesional - Tidak ada keraguan bahwa salah satu cara orang yang terlibat dalam proyek renovasi di kamar mandi, atau di tempat lain, dapat menghemat uang adalah melakukan banyak dari pekerjaan itu sendiri. Dengan demikian, ada industri rumahan dari bahan-bahan DIY baik di media cetak maupun jenis media lainnya yang semuanya melayani orang yang ingin menghemat uang. Masalahnya, meskipun, adalah bahwa ketika proyek DIY menyentuh halangan, jarang ada ide yang tersedia untuk bagaimana menavigasi masalah baru. Tiba-tiba, kamu terjebak. Di sisi lain, mungkin Anda adalah seorang DIYer berpengalaman yang tidak takut pada apa pun, tetapi merombak kamar mandi baru ini membuat Anda sedikit bingung. Apa yang kamu kerjakan? Panggil para ahli. Baik itu kontraktor umum atau ahli listrik / tukang leding, tergantung pada pekerjaannya, mendapatkan pro terlibat pada waktu yang tepat akan menghemat sakit kepala dan dapat menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Mereka bahkan dapat memberikan saran tentang apa yang Anda lakukan dengan benar dan di mana Anda mungkin perlu memikirkan kembali berbagai hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar