Sabtu, 13 Oktober 2018

4 Tips Untuk Mempersiapkan Atap Anda Untuk Musim Dingin

Ketika salju mulai menumpuk di musim dingin ini, bukan hanya semua sekop yang harus Anda khawatirkan. Berat dan kelembapan dari salju tebal dan es di atap Anda dapat menyebabkan kerusakan serius yang membutuhkan perbaikan mahal untuk diperbaiki. Jika Anda ingin menghindari masalah di tengah-tengah bagian terdingin tahun ini, ada baiknya untuk bersiap sebelum cuaca musim dingin yang keras dimulai. Dengan empat kiat utama, Anda dapat menyiapkan rumah Anda untuk segala hidangan Jack Frost.

1. Bersihkan

Melalui musim semi dan gugur, puing-puing dapat menumpuk di bagian atas rumah Anda dalam bentuk daun, kotoran, ranting, dan bahkan cabang yang lebih besar. Sebelum musim dingin tiba, bersihkan area dari materi apa pun yang mungkin menjadi masalah ketika salju dan es hadir. Jika daun dan barang-barang lainnya diperbolehkan untuk dikumpulkan di selokan, air dapat kembali naik dan membentuk bendungan es dalam suhu beku. Puing-puing yang bertumpu pada permukaan atap juga bisa menumbuhkan jamur dan lumut ketika kelembapan hadir, yang dapat merusak material dan membiarkannya terbuka untuk kemungkinan kebocoran.

2. Periksa Deteriorasi

Jangan biarkan masalah menyelinap pada Anda ketika hits cuaca dingin musim dingin. Di musim gugur, periksa atap Anda untuk melihat tanda-tanda kerusakan yang mungkin menjadi masalah ketika salju dan es mulai menumpuk. Periksa dek dan kaji tanda-tanda kerusakan dan keausan, seperti bagian membran yang menipis, herpes zoster lepas, membelah persendian, atau tertidur longgar. Akan berbahaya jika Anda bangun di atas rumah Anda, jadi jika Anda tidak nyaman memeriksa area itu sendiri, konsultasikan dengan kontraktor atap untuk menilai kondisinya.

3. Periksa Kebocoran

Sebelum badai salju pertama musim ini, periksa rumah Anda untuk menemukan tanda-tanda kebocoran yang mungkin berasal dari bagian atas gedung. Kebocoran tidak hanya dapat menyebabkan peningkatan tagihan pemanas Anda, tetapi juga dapat menyebabkan pertumbuhan jamur dan lumut juga. Periksa insulasi Anda apakah ada tanda-tanda basah atau kerusakan lainnya - jika Anda menemukan kebocoran, pastikan atap diperiksa dan diperbaiki. Isolasi juga diganti untuk menghindari masalah pemanasan dalam cuaca dingin.

4. Periksa Tepian

Tepian atap Anda membantu melindungi rumah dari kondisi cuaca buruk, termasuk salju dan es. Jika tidak diikat ke dek dengan benar atau tidak dipasang dengan benar, rumah Anda mungkin akan rusak ketika cuaca bergejolak. Mulailah dengan memeriksa tepi dari tanah - Anda biasanya dapat menemukan tanda-tanda kemungkinan kerusakan dari titik yang menguntungkan ini. Hanya menuju ke bagian atas rumah Anda jika Anda melihat masalah yang perlu diperiksa lebih dekat. Jika Anda menemukan masalah, hubungi kontraktor Anda untuk mengevaluasi kerusakan dan lakukan perbaikan yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar