Selasa, 16 Oktober 2018

10 Tips Untuk Membantu Anda Merenovasi Basement Anda

Saat ini, tujuan setiap pemilik rumah adalah menaikkan nilai rumahnya. Itu sepadan. Ruang bawah tanah yang telah selesai dapat bekerja dengan baik sejauh menambah kamar tidur, kantor rumah, area binatu, kamar mandi, dapur atau ruang rekaman. Jika Anda tidak tahu bagaimana merenovasi ruang bawah tanah Anda, tips berikut dapat membantu Anda.

Buat titik fokus

Seringkali, sebagian besar ruang bawah tanah tidak memiliki titik fokus, terutama ruang bawah tanah yang panjang dan sempit. Jadi, yang perlu Anda lakukan adalah membuat titik pusat, seperti perapian, karena ini akan membantu Anda menentukan ruang di samping untuk menjaga ruang tetap nyaman dan hangat.

Perhatikan jendela

Umumnya, jendela ruang bawah tanah tidak diberi arti penting yang layak mereka dapatkan. Kebanyakan pemilik rumah membuang banyak cahaya. Ruang hidup utama harus ditempatkan di dekat jendela untuk mendapatkan hasil maksimal dari cahaya alami.

Carilah alternatif

Jika Anda memiliki karpet dari dinding ke dinding, Anda harus mencari alternatif. Orang-orang cenderung menggunakan karpet dinding ke lantai untuk lantai ruang bawah tanah karena hangat dan nyaman. Jadi, apa yang harus Anda lakukan adalah meminta installer Anda tentang bahan subfloor untuk waterproofing dan isolasi.

Biasanya, pemanas di bawah lantai berfungsi baik untuk memanaskan ruang bawah tanah. Anda juga dapat meletakkan beberapa vinyl di lantai yang dipanaskan.

Gunakan ruang

Ruang kosong di bawah tangga juga harus digunakan. Seringkali, ruang ini terbuang sia-sia. Anda dapat menggunakan ruang ini untuk menjadikan area tampak bagus. Misalnya, Anda dapat mengubah area menjadi bilah basah, penyimpanan built-in atau dapur.

Condung sekat

Anda dapat memadatkan listrik, pipa dan balok struktural ke dalam hanya satu sekat. Anda dapat mempertimbangkan area tertentu, seperti area TV dan area tempat duduk. Selain itu, jika Anda dapat menggunakan area tertentu, lakukanlah. Namun, Anda mungkin ingin melukis sekat-sekat juga, tetapi pastikan warnanya sama dengan warna langit-langit.

Pilih furnitur modular

Sebelum Anda membeli furnitur, pastikan Anda mengukur radius putar, tinggi dan lebar tangga. Setelah semua, Anda tidak ingin berakhir dengan bagian yang Anda tidak dapat ditampung di mana saja.

Pertimbangkan ruang binatu

Jika Anda benar-benar membutuhkan ruang cuci di ruang bawah tanah Anda, pastikan Anda menghemat ruang dengan mengubahnya menjadi area dapur pass-through yang memiliki pintu saku.

Pencahayaan layer

Jika lampu langit-langit Anda tidak terlalu tinggi, Anda dapat menambahkan pencahayaan dengan bantuan lampu tersembunyi. Selain ini, Anda juga dapat menggunakan lampu di bawah lemari di area binatu dan dapur kecil. Untuk pencahayaan suasana hati, Anda dapat memasang beberapa perlengkapan dekoratif.

Buat kamar mandi lain

Anda dapat mengubah ruang penyimpanan dingin menjadi kamar mandi.

Dapatkan hasil akhir terbaik

Anda dapat melapisi pola dan tekstur di seluruh ruang bawah tanah untuk menambah karakter dan minat. Selain itu, campuran logam dan ubin dingin akan membuat ruang Anda lebih indah dan menarik.

Singkat cerita, Anda mungkin ingin menggunakan tips ini jika Anda akan merenovasi ruang bawah tanah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar